You are here
Jelang MTQ dan Nasyid Tingkat Kecamatan, Camat dan Warga Lakukan Gotong Royong DAERAH HEADLINE 

Jelang MTQ dan Nasyid Tingkat Kecamatan, Camat dan Warga Lakukan Gotong Royong

ASAHAN, MS — Dalam menyambut kegiatan MTQ dan festival Nasyid tingkat kecamatan yang akan diselenggarakan pada hari Selasa (28/01/2020) mendatang, pihak Pemerintah Kecamatan Tinggi Raja dan desa bersama warga menggelar gotong royong mempersiapkan lokasi.

Lokasi yang dijadikan tepat kegiatan tersebut di lapangan sepak bola milik PTPN IV Air Batu yang berada di Dusun II, Desa Piasa Ulu, Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Jumat (24/01/2020).

Gotong – royong tersebut dilakukan untuk memperindah lokasi yang nantinya dijadikan tempat MTQ dan Nasyid.

Pantauan pada kegiatan tersebut camat dan warga saling memegang cangkul dipinggiran jalan untuk membersihkan jalan dan menutupi bagian jalan yang berlobang dengan menimbun badan jalan menggunakan cangkul.

Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu mengatakan gotong royong ini dilaksanakan mengingat dalam waktu dekat akan diadakannya MTQ dan Nasyid tingkat kecamatan. “Kita beramai- ramai membersihkan lokasi dengan masing– masing pegang cangkul sebagai alat gotong- royong,”ungkapnya.

Kegiatan tersebut nantinya akan berlangsung selama dua hari sehingga dari hari ini mulai dilakukan gotong– royong. “Mudah-mudahan kegiatannya nanti berjalan lancar juga,” harapnya.

Dalam kegiatan gotong – royong tersebut dihadiri Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu, Kepala Desa se Kecamatan Tinggi Raja, para Kepala Dusun, Kaur Desa dan para warga yang ikut membantu.(Andika)

Related posts

Leave a Comment