You are here
Kasus Positif Covid-19 di Lahat Turun, Dari 20 Menjadi 1 DAERAH HEADLINE 

Kasus Positif Covid-19 di Lahat Turun, Dari 20 Menjadi 1

LAHAT, MS – Ketua Tim Gugus Tugas percepatan penanganan pencegahan pandemi Covid-19 Kabupaten Lahat, Cik Ujang, SH didampingi Kadinkes Lahat, Ponco Wibowo SKM MM melalui Juru Bicara (Jubir), Taufik Maryansyah SKM MM menyebut bahwa pihaknya telah mengupdate data penurunan Angka Positif Covid-19 di Kabupaten Lahat.

“Kabar baiknya, sekarang dari 20 orang terkonfirmasi Positif Covid-19, sekarang tinggal 1 orang. Kalau kemarin masih ada 4 orang, maka hari ini, Selasa (28/7/2020) sudah tinggal 1 orang lagi. Karena yang 19 orang sudah dinyatakan sembuh”, terang Taufik, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat

Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), jumlahnya masih tetap di angka 111 orang. Semuanya sudah selesai Pemantauan, dan dinyatakan sehat. Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 15 orang, semuanya sudah selesai Pengawasan dan dinyatakan sembuh.

“Walaupun begitu, kita tetap harus waspada dan mematuhi semua himbauan dari Pemerintah Pusat dan Daerah tentang Protokol Kesehatan. Terutama kita harus selalu berdoa, semoga kita semua masyarakat Kabupaten Laht terhindar dari Corona Virus atau Covid-19 ini”, tutup Taufik. (nur)

Related posts

Leave a Comment