You are here
Keluarga Besar Beliti-Kati Road Show Ditiga Parpol, Ada Apa? HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Keluarga Besar Beliti-Kati Road Show Ditiga Parpol, Ada Apa?

MUSIRAWAS, MS – Pesta demokrasi Pilkada Mura dalam hitungan bulan bakal dihelat. Kandidat calon bupati dan wakil bupati Mura yang bakal mencalonkan diripun bermunculan untuk mendaftarkan diri di parpol yang melakukan penjaringan. Tak terkecuali keluarga Muara Kati Muara Beliti pun ikut andil mengambil formolir pendaftaran baik formulir calon bupati maupun formulir wakil bupati.

Kendati belum mau menyebut siapa kandidat yang bakal dicalonkan oleh tim keluarga Muara Kati Muara Beliti secara terbuka, namun Senin (18/11/2019) tiga parpol didatangi.

Tomix Talexa didampingi Ikhsan Roni menjelaskan Tiga partai hari ini disambangi sekaligus yakni PKB, PAN dan Gerindra guna mengambil Dua formulir sekaligus pendaftaran Cabub dan Cawabup.

“Kalau di PKB kami mengembalikan berkas pendaftaran, karena ini hari terakhir. Dari keluarga besar Beliti-Kati ada Dua orang yang akan ikut meramaikan Pilkada Mura mendatang”, katanya.

Namun dari dua orang tersebut, akan kita rembuk kembali. Dipastikan salah satu dari keduanya akan maju ke Pilkada Mura 2020.

“Berdasar pengalaman tahun 2015 kemarin, kita tidak ingin dua-duanya maju yang berakibat pecahnya suara pemilih. Demokrasi dan musyawarah kita jalankan, siapa yang terkuat dari keluarga besar Beliti-Kati hasil survei nya akan kita dukung untuk maju ke Pilkada Mura”, tambahnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment