You are here
Kembali, Tim ASRI Beralih Dukungan ke Dodi Giri HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Kembali, Tim ASRI Beralih Dukungan ke Dodi Giri

PALEMBANG, MS – Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2018-2023 Dodi Reza Alex dan Giri Ramanda Kiemas kembali bergulir. Kali ini Tim Aswari Rivai-Irwansyah (ASRI) Kota Prabumulih yakni Tim Pengamanan Jalur Trunkline Sumsel mengalihkan dukungan ke pasangan nomor 4 Dodi Giri.

Ketua Tim Koordinator Pengamanan Jalur Trunkline Sumsel Bob Permana, Minggu (17/6/2018) mengakui dirinya bersama anggotanya mengalihkan dukungan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel ke Paslon Dodi Giri. “Memang sebelumnya kami ini Tim ASRI Paslon nomor 2,” kata pria yang sering dipanggil Panglima Lembak ini.

Pengalihan dukungan ini, ia beralasan karena Paslon ASRI tidak ada gerakan pada Pilgub ini. “Sudah lama kami menunggu perintah dari Paslon ASRI tapi tak kunjung ada. Jadi, kami sepakat mengalihkan dukungan ke Dodi Giri saja,” tegas Bob.

Bahkan, menurut Bob, Dodi Giri sudah sangat pantas untuk didukung dalam Pilgub 2018 ini. Ia menilai, sosok dua pemuda ini selain sangat cerdas dan program kerjanya diterima akal sehat. “Saatnya Sumsel dipimpin oleh orang muda dan cerdas. Dan mereka (Dodi Giri) sangat layak melanjutkan program kerja yang telah dilaksanakan oleh Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin,” imbuhnya.

Ia juga tidak meragukan lagi Paslon Dodi Giri kalau terpilih jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel. “Kita ketahui, Pak Dodi itu 2 kali menjabat anggota DPR RI dan Bupati Musi Banyuasin (Muba). Bahkan, untuk lobi ke pusat tidak diragukan lagi. Ya, karena Pak Dodi mantan Anggota DPR RI. Lalu, Pak Giri itu 2 kali anggota DPRD Sumsel dan menjabat Ketua DPRD Sumsel. Jadi apalagi yang kurang mereka pahami dalam soal memimpin Sumsel kedepan,” pungkas Bob.

Untuk itu, pihaknya akan berjuang memenangkan Paslon Dodi Giri pada Pilgub 2018 ini. “Untuk wilayah Sumsel khususnya Kabupaten Muaraenim dan Prabumulih kami siap memenangkan Dodi Giri,” tegas Bob asli orang Lembak Kabupaten Muaraenim ini. (red/ril)

Related posts

Leave a Comment