You are here
Ketua Penggerak PKK PALI Menyambut Hangat Kedatangan Wakil Ketua PKK Sumsel ADVETORIAL 

Ketua Penggerak PKK PALI Menyambut Hangat Kedatangan Wakil Ketua PKK Sumsel

PALI,  MS – Dalam kunjungan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),  Hj Fauziah Mawardi Yahya,  disambut hangat oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten PALI,  Ir Sri Kustina Amalindo,  dan Bupati Ir Heri Amalindo MM, selasa (6/11/2018).

fauziah-mawardi-ajak-pkk-pali-lebih-maju-1

Hj Fauziah Mawardi Yahya mengatakan dalam kunjungan kerjanya,  bersama rombongan PKK provinsi Sumsel,  hanya mengajak seluruh Tim Penggerak KK kabupaten PALI, untul menyatukan visi dan misi, serta menjalankan programnya.

IMG-20181107-WA0004

Fauziah menambahkan melihat kondisi PKK PALI,  sangatlah bagus dan memiliki potensi yang besar,  apalagi PKK PALI beberapa waktu yang lalu telah meraih juara di tingkat provinsi Sumsel,  dan memiliki sarana prasana yang mendukung.

“PKK tanpa didukung pemerintah daerah,  tidaklah berjalan dan PKK juga bisa menunjang program – program daerah,  khususnya meningkatkan potensi daerah itu sendiri, dan PKK bisa memberikan nilai positif bagi masyarakat,  ” ucapnya.

Sementara itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten PALI,  Ir Hj Sri Kustina Amalindo,  berterima kasih kepada Wakil Ketua PKK Provinsi bersama rombongan, yang telah menyempatkan waktunya untuk datang.

“Semakin banyak kunjungan kerja provinsi, semakin banyak juga ilmu yang didapat,  tanpa dukung PKK Provinsi Sumsel,  PKK PALI bukan apa – apa,  PKK PALI telah menjalankan program, terdiri dari program pendidikan dengan mendirikan rumah cinta,  ” ujarnya.

Bahkan di rumah cinta telah difasilitasi,  sarana dan prasana pendidikan,  dan di sebelah rumah cinta, telah didirikan rumah untuk konseling,  khususnya pelayanan kepada masyarakat,  seperti konseling pecandu narkoba,  kekerasaan pada anak dan perempuan.

Disini wakil Ketua Provinsi Sumsel, Hj Fauziah Mawardi Yahya,  Ketua Penggerak PKK Kabupaten PALI mengunjungi kantor PKK, serta melihat kondisi rumah cinta,  serta memberikan bimbingan kepada ibu rumah tangga dalam mengembangkan usaha. (Adv / Yeng)

Related posts

Leave a Comment