oleh

KNPI Prabumulih Gelar Pertandingan Voli Pasir

PRABUMULIH, MS – Dalam rangka menyambut HUT Kota Prabumulih ke-16 tahun, KNPI Prabumulih menggelar lomba voli pasir. Kegiatan yang akan diselenggarakan 21-24 September 2017 ini bertempat di depan Kantor KONI Kota Prabumulih tepatnya dibelakang rumah dinas Walikota Prabumulih.

Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafiq Zamri, Minggu (10/9/2017) menuturkan, pertandingan voli pasir terbuka untuk peserta Sumatera Selatan (Sumsel). “Pertandingan itu bukan saja akan diikuti Kota Prabumulih tapi peserta dari Sumsel,” ungkap Rafiq.

Memang dalam ajang ini, pihaknya juga mencari bibit unggul. “Pelaksanaan lomba voli memang untuk memfasilitasi bakat peserta. Termasuk menjaring bibit-bibit unggul,” katanya.

Dalam pertandingan ini, dikatakan Rafiq, akan memperebutkan piala Walikota Prabumulih dan ketua PBVSI Sumsel. “Kita juga menyediakan hadiah uang pembinaan buat pemenang,” ujar Rafiq.

Ketika ditanya bagaimana persiapan lapangan untuk pertandingan? Menurut Rafiq, saat ini persiapan lapangan untuk pertadingan sudah mencapai 90 persen. “Alhamdulillah kita tinggal meratakan saja pasirnya. Ada dua lapangan yang kita siapkan. Ya, hari ini juga kita sudah uji coba lapangan,” pungkasnya.

Untuk itu ia mengharapkan agar para masyarakat khususnya atlet voli pasir untuk dapat segera mendaftar. “Kita buka pendaftaran buat putra dan putri. Pendaftarannya itu gratis. Yang mau mendaftar silakan hubungi saya ke nomor telpon 081377665005 atau bisa langsung ke sekretariat KNPI Prabumulih di Lapangan Prabujaya Kota Prabumulih,” imbuhnya. (nor)

News Feed