You are here
Kompleks Golden Sako Meriahkan HUT RI Ke-72 DAERAH 

Kompleks Golden Sako Meriahkan HUT RI Ke-72

Lingga 1

PALEMBANG, MS – Semarak HUT RI ke-72 dirasakan diseluruh Indonesia. Bahkan tak ketinggalan di Kompleks Golden Sako, Palembang juga menggelar rangkaian acara untuk memeriahkan HUT RI ke-72.

“Ide ini inisiatif oleh Tasya Ananda Gultom. Dan ide ini secara bersama-sama direspon positif oleh warga yang tinggal di perumahan Golden Sako,” ujar salah satu warga kompleks Rini Satria Erlangga.

Menurut Rini, kegiatan kemeriahan HUT kemerdekaan RI memperlobakan  lomba kelereng, pindahin bendera kebotol, lomba makan kerupuk, merangkai bunga, dan memasukin pensil ke botol dan lomba lari. “Semua lomba dimaksud untuk anak-anak komplek. Sedangkan lomba dewasa yang diikuti oleh suami istri warga kompleks  adalah lomba mindahin kursi dan temuin pasangan,” ungkapnya.

Dikatakan dia, semua peserta lomba mendapatkan hadiah. “Acara ini sukses berkat kerjasama dan bantuan seluruh masyarakat kompleks Golden Sako,” pungkasnya.

Salah satu warga lainya Herryandi Sinulingga memberikan apreasiasi setingginya kepada Tasya Ananda gultom dan anak-anak Kompleks Golden Sako serta seluruh panitia yang terlibat.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama memeriahkan kemerdekaan ini. Selain itu juga dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat tali persaudaraan sesama warga komplek dengan perbedaan suku agama dan ras,” imbuhnya.

Bahkan, kegiatan tersebut akan digelar setiap HUT kemerdekaan RI. “Akan kita rayakan secara bersama-sama, ini bentuk indahnya kebersamaan. Karena disaat lomba semua antuasia penuh ceria dan canda tawa merayakan kemerdekaan negara yang kita cintai ini,” pungkas Lingga sambil mengucapkan Dirgahayu Negeri Ku Dirgahayu bangsaku, Cinta Pancasila Bhineka Tunggal Ika dan bangga hidup di NKRI. (as)

Related posts

Leave a Comment