You are here
Mahasiswa STIE Serelo Lahat Siap KKN DAERAH HEADLINE 

Mahasiswa STIE Serelo Lahat Siap KKN

LAHAT, MS – Sebanyak 140 Mahasiswa/wi angkatan XXII diserahkan oleh ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MM kepada Pemerintah kabupaten Lahat yang diterima oleh Wakil bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruanan Tinggi, bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab , Senin (28 /1/2018)

Program perguruan tinggi STIE Serelo Lahat salah satunya KKN (Kuliah Kerja Nyata), akan berlangsung dari tgl 28 – 28 Februari yang akan datang. didampingi sebanyak 23 dosen, yang akan ditempatkan di 10 desa diKecamatan Merindu dan 10 desa dikecamatan Jarai

Ketua STIE Serelo Lahat Syukri SE MM menyampaikan, KKN ini merupakan Wujud dari TRI Dharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat yang wajib dilakukan oleh mahasiswa pada akhir perkuliahan.

“Melalui KKN mahasiswa/wi dapat mengamplikasikan yang didapat di perkuliahan dikampus. Semoga kegiatan KKN ini bermanfaat bagi mahasiswa/wi, masyarakat pemeritahan kabupaten Lahat,” harapnya.

Sementara itu Haryanto SE MM MBA mengatakan mahasiswa yang akan melaksanakan KKN di kecamatan Jarai dan kecamatan Sukamerindu yang menjadi tujuan dapat bersinerji dengan pemeritahan dikecamatan

“Mahasiswa KKN STIE Serelo yang akan dilaksanakan didua kecamatan dapat bersinerji dengan pemerintahan dikecamata dan juga dapat membantu didalam pengawasanan dana desa,” tutupnya. (nur)

Related posts

Leave a Comment