You are here
Malam Tahun Baru, Bagikan 1.000 Lampion Gratis DAERAH HEADLINE 

Malam Tahun Baru, Bagikan 1.000 Lampion Gratis

PRABUMULIH, MS – Malam puncak pergantian tahun dari 2016 menuju tahun 2017 di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan akan berlangsung semarak. Pasalnya, 1.000 lampion akan dibagikan secara gratis dan kembang api. Malam puncak acara itu sendiri akan dipusatkan di Taman Kota Prabujaya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (POKP) Amrullah SPd Msi mengatakan, malam pergantian tahun kali ini akan dimeriahkan berbagai macam acara. “Ya, malam tahun baru akan ada pesta lampion, kembang api, musik dangdut dan pertunjukkan tari kreasi,” jelasnya.

Sebelum acara dimulai, dikatakan Amrullah, akan  dimeriahkan dengan pertunjukan musik dangdut dan pertunjukan tari kreasi yang akan ditampilkan oleh 10 sanggar seni tari yang ada di Bumi Seingok Sepemunyian. “Acara akan kita mulai pukul 20.00 WIB. Ya, acaranya di gelar di Taman Kota Prabumulih,” ujarnya.

Menurut Amrullah, jika untuk pergantian tahun akan mengusung tema intropeksi dan evaluasi untuk menyongsong tahun 2017. “Untuk semua acara kegiatan sudah disusun semua. Ya, kita tinggal minta petunjuk walikota,” tuturnya.

Terpisah, Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafiq Zamri menuturkan, malam pergantian tahun baru akan ada 1.000 lampion yang akan dibagikan secara gratis. “Bagi masyarakat Prabumulih yang hadir akan mendapatkan lampion secara gratis,” pungkas Arafiq.

Untuk itu, ia mengharapkan, agar masyarakat luas untuk dapat bersama-sama menikmati malam pergatian tahun di Kota Prabumulih. “Saya harapkan malam tahun baru ramai dan sukses,” harapnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment