You are here
Musda Ulang Memutuskan Sri Marhaeni Wulansih Sebagai Ketua Partai Golkar Lahat HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Musda Ulang Memutuskan Sri Marhaeni Wulansih Sebagai Ketua Partai Golkar Lahat

LAHAT, MS – Musyawarah Daerah (Musda) ulang DPD II Partai Golkar Lahat yang ke-10 merupakan pelaksanan dari keputusan Mahkama Politik yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Golkar Lahat, Senin (15/2/21).

Musda ke-10 Partai Golkar yang dihadiri, hakim Agung Mahkamah Partai Golkar Muhammad satupali SH MH, Sekretaris partai DPD 1 Partai Golkar Sumsel Ir Hermanto Ali, 20 ketua DPC kecamatan, organisasi dibawah naungan Partai Golkar, serta kader Partai Golkar.

Karena mendapat dukungan lebih dari 50% mata pilih dan sidang Forum maka Musda ulang ini memutuskan dan menetapkan Sri Marhaeni Wulansih SH sebagai ketua Partai Golkar Kabupaten Lahat periode 2020-2025.

Ketua DPD 1 Golkar Sumatera Selatan Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin melalui Sekretaris partai DPD 1 Partai Golkar Sumsel Ir Herpanto Ali menyampaikan melalui Musda ini mengharapkan semua komponen Golkar mematuhi dan menghormati putusan Mahkamah Partai Golkar untuk tetap berjalan aman, lancar dan sukses.

“Siapapun yang terpilih menjadi ketua DPD Partai Golkar tentunya itu keputusan partai,” kata Herpanto.

Herpantopun mengharapkan agar pemimpin Golkar yang baru dapat merangkul kawan kawan di kabupaten dan dikecamatan

“Jangan ada kata perpecahan lagi di tubuh Partai Golkar ayo kita sama-sama Satukan kekuatan partai Golkar, menjadikan Golkar lebih besar lagi, Saya yakin di bawah pimpinan Sri Marhaeni Wulansih dapat mengibarkan panji-panji Partai Golkar Kabupaten Lahat,” tuturnya lagi.

Hakim Agung Mahkamah Partai Golkar Muhammad satupali SH MH melalui Vidio visual menyampaikan selamat kepada ketua DPD II Partai Golkar Lahat Sri Marhaeni Wulansih dan panitia pelaksanaan Musda.

“Selamat kepada Sri Marhaeni Wulansih, dibawah kepemimpinan anda Partai Golkar harus tetap berjalan,” tuturnya.

Di tempat yang sana Sri marhani Wulansih menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah mendukungnya.

“Terima kasih kepada seluruh teman teman yang telah mendukung, semoga kedepan dibawah kepemimpinan saya dapat memenangkan setiap pesta demokrasi baik pilek, pilkada, pilgub dan pilpres serta dapat meraih kursi ketua DPRD kabupaten Lahat,” kata Sri Marhaeni Wulansih dengan semagat saat menyampaikan visi misinya didepan peserta Musda. (Nur)