You are here
Pasangan Ratna-Suwarti Dapat Restu dari Kyai HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pasangan Ratna-Suwarti Dapat Restu dari Kyai

* Akan Gelar Doa Bersama untuk Kemenangan Ramah-Berarti

MUSI RAWAS, MS – Program membumikan Al Qur’an dengan membentuk rumah tahfiz Alquran di setiap kecamatan hingga ke desa-desa yang ditawarkan pasangan calon Hj Ratna Machmud-Hj Suwarti mendapat respon positif dari para kyai di Kabupaten Musi Rawas.

Tak hanya memberi dukungan dalam bentuk moril, para kyai ini juga siap menggelar doa bersama untuk kemenangan srikandi Musi Rawas nomor urut 1 tersebut.

KH Hidayat Amin yang akrab disapa Mbah Dayat saat dikunjungi Hj Ratna Machmud dikediamannya, secara gamblang memberikan restu kepada Hj Ratna Machmud sebagai calon pemimpin baru Kabupaten Musi Rawas bersama Hj Suwarti.

Bahkan, sang kyai mengajak sesepuh dan tokoh agama termasuk pimpinan pondok pesantren (Ponpes) di Kabupaten Musi Rawas untuk mendukung paslon ini.

“Saya mengajak para kyai baik diluar maupun di Ponpes yang berada di Bumi Silampari (Musi Rawas-Kota Lubuklinggau) terkhusus Kyai NU untuk mendo’akan sekaligus mendukung dan memenangkan pasangan Hj Ratna Machmud – Hj Suwarti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas lima tahun ke depan,” tegas Mbah Dayat.

Keseriusan Hj Ratna Machmud kembali maju pada Pilkada kali ini memang didasari semangat perubahan untuk membangun Musi Rawas yang lebih baik. Oleh karena itu, pasangan ini aktif menggalakkan dukungan dari berbagai kalangan termasuk para tokoh dan sesepuh. (*)

Related posts

Leave a Comment