You are here
Pasca Tiket Turun Temam Waterpark Ramai DAERAH HEADLINE 

Pasca Tiket Turun Temam Waterpark Ramai

LUBUKLINGGAU, MS – Pasca penurunan harga tiket masuk Waterpark Air Terjun Temam di Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, dari Rp25 ribu menjadi Rp15 ribu dihari biasa dan harga tiket dari Rp35 ribu menjadi Rp25 ribu pada akhir pekan, terjadi peningkatan pengunjung.

Direktur PT Linggau Bisa H Eddy Saputra kepada awak media, Kamis (21/2/2019) menjelaskan pertimbangannya karena masyarakat sekitar merasa kemahalan.

“Ada peningkatan dari anak sekolah, tidak hanya Linggau saja tapi juga pelajar asal Mura dan Muratara. Dampaknya sangat terasa peningkatan pengunjung, ada agro wisata dan sungai dipercantik diatas lahan luas 3 ha,” paparnya.

Selain itu, kawasan Air Terjun Temam menjadi kawasan terpadu dan dekat juga bumi perkemahan. Termasuk juga pengelolaan terhadap beberapa fasilitas wisata seperti Bukit Sulap juga sudah diserahkan ke PT Linggau Bisa.

“Terkait safety selain petugas siaga, tapi pengunjung juga aware terhadap sesama pengunjung, sesuai dengan motto kami BISA yakni Bersih, Indah, Selesa (nyaman) dan Aman,” ungkapnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment