oleh

PCM Martapura Sat Set Bantu Korban Banjir di Wilayah Baturaja

OKUTIMUR, MS – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Martapura berikan respon cepat dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban yang terdampak banjir di wilayah Baturaja, Kabupaten OKU.

Bantuan berupa sembako tersebut diberikan oleh Ketua PCM Martapura Eko purniawan,S.Pd yang diwakilkan oleh Ustadz Mualim S.HI ,M.HI dan diterima oleh Sekjen Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Baturaja , Kabupaten OKU untuk diserahkan kepada warga yang terdampak banjir, Jum’at (10/5/2024).

Ketua PCM Martapura Eko purniawan S.Pd menyampaikan pernyataan prihatin terhadap kondisi para korban banjir yang berada diwilayah Baturaja, Kabupaten OKU.

“Sebagai wujud kepedulian sesama umat manusia kami merasa bertanggung jawab untuk memberikan dukungan dan memberikam bantuan kepada mereka (Korban Banjir) yang saat ini sedang membutuhkan,” katanya.

Dikatakan, bantuan yang diberikan oleh PCM Martapura ini merupakan bantua yang mencakup berbagai kebutuhan dasar, seperti minyak, gula, kopi, mie instan dan obat-obatan.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari
dan membantu mereka dalam proses pemulihan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Eko mengingatkan kepada masyarakat Baturaja untuk senantiasa selalu memperhatikan dan menjaga lingkungan disekitar agar kedepan tidak ada lagi bencana banjir.

“Bagi masyarakat yang terkena korban banjir semoga selalu diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini, kami PCM Martapura selalu mendo’akan semoga airnya cepat surut,” pungkasnya. (Boy)

News Feed