oleh

Pelepasan siswa dan wisuda Tahfidz, TK Bina Insani , SD, SMP dan SMA Emirates Islamic School

LAHAT, MS – Bertempat di Gedung Pertemuan Kabupaten Lahat Pelepasan siswa dan wisuda tahfidz untuk saling mendo’akan TK Bina Insani (Member Of Emirates) SD,SMP,SMA Emirates Islamic School, Minggu (2/6/24).

Ketua Yayasan Bina Insani Lahat Marwan Ardiansyah,SE.MSi mengucapkan terima kasih kepada wali murid atas kepercayaan kepada Yayasan Bina Insani dalam memberikan pendidikan, dan saat ini telah tiba waktunya Yayasan Bina Insani untuk melepaskan dan mengembalikan putra putri kepada wali murid untuk menempuh pendidikan lebih lanjut.

“segenap prestasi dan kompetensi yang telah diraih oleh anak anak selama ini dan mudah-mudahan prestasi-prestasi yang telah di raih dapat menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi,”tuturnya.

Penasehat Yayasan Bina Insani Lahat H.Cholmin Heriyadi,MPd mengucapkan selamat kepada anak anak yang telah berhasil menempuh pendidikannya di TK Bina Insani dan di Emirates Islamic School, keberhasilan anak-anak didik saat ini merupakan keberhasilan dari semua guru.

“Saya mengucapkan selamat kepada putra putri semua dan hal ini merupakan awal dari capaian untuk menggapai cita-cita ke depan, keberhasilan ini tidak lepas dari peran para guru didalam memberikan ilmu.”ujarnya.

News Feed