You are here
Pemkab Gelar Rapat Evaluasi Akhir Persiapan Jamda VI BENGKULU HEADLINE 

Pemkab Gelar Rapat Evaluasi Akhir Persiapan Jamda VI

BENGKULU SELATAN, MS – Pemkab Bengkulu Selatan bersama pihak Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka 0701 Bengkulu Selatan, menggelar rapat evaluasi akhir pelaksanaan Jambore Daerah (Jamda) VI 2019 di Bengkulu Selatan, Selasa (15/10/2019).

Rapat dipimpin langsung oleh Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan didampingi Asisten II Setda Bengkulu Selatan, Novman Ali dan digelar di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan.

Pada kesempatan itu Asissten I Yunizar Hasan mengapresiasi kekompakan pihak Kwarcab 01 Bengkulu Selatan dan Kwarda 07 Bengkulu serta Pemkab Bengkulu Selatan dalam mempersiapkan pelaksanaan Jamda VI 2019 yang akan dilaksanakan pada 27 Oktober sampai 1 November 2019 mendatang.

“Tetap jaga kekompakan agar kegiatan Jamda ini nanti terlaksana dengan sukses,” ujar Yunizar Hasan.

Sementara itu, Ketua Harian Kwarcab 0701 Bengkulu Selatan, Herdi Agustiar M.Pd memaparkan sejumlah progres sarana dan prasarana kesiapan Jamda VI 2019 di Bengkulu Selatan.

“Ada 215 regu se Provinsi Bengkulu yang terdaftar dalam kegiatan Jamda VI nanti. Dan masih akan bertambah lagi. Untuk kesiapan lainnya masih tetap dilakukan sampai pelaknsanaan kegiatan. Mohon dukungan seluruh pihak dan stakeholder demi suksesnya kegiatan ini nantinya,” pungkas Herdi. (MC BS)

Related posts

Leave a Comment