oleh

Pemuda Pemudi Sepakat 80 Persen

LUBUKLINGGAU, MS – Kumpulan pemuda dan pemudi yang ada di Kelurahan Petanang Ilir sepakat raih 80 persen suara dukungan bagi paslon nomor urut 2. Kesepakatan ini setelah jurkam Nansuko, Akisropi Ayub menginginkan perwakilan pemuda dan pemudi diwilayah tersebut menyampaikan uneg-unegnya dihadapan ratusan warga.

“Kami siap menangkan 80 persen suara di Kelurahan ini, agar Linggau ken maju dan tambah ulap,” ujar Nuraini.

Tak hanya sepakat pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe dan H Sulaiman Kohar juga disambut antusias oleh warga masyarakat Kelurahan Petanang Ilir dan Petanang Ulu Kecamatan Lubuklinggau Utara I.

Jumat (2/3/2018) cuaca terik terasa diubun-ubun, namun tidak menyurutkan niat untuk datang menghadiri kampanye dari paslon nomor urut 2 ini. Terlihat, ada yang membawa payung dan hanya menutup kepala dengan kain.

Antusias dan ketulusan warga itu ingin Nansuko tetap melanjutkan pembangunan di Kota Lubuklinggau. Bukan hanya orang-orang dewasa saja, antusias anak-anak juga ikut hadir dalam kegiatan blusukan tersebut.

Hadir juga saat itu, Tarmizi, Baijuri Asir, Akisropi Ayub, Ketua Lembaga adat, tim pemenang Nansuko, relawan, Sugiran mantan Danramil, Pujasuma, Ketua Lembaga Adat Muslim Tamrin, H Syahril, tim pengusung dan lainnya.

Kesempatan itu, salah seorang warga Petanang Ilir, Abasri menyampaikan ucapan terima kasih terhadap Nansuko atas bantuan yang telah banyak diberikan kepada kelurahan Petanang Ilir ini.

“Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih. Tempat kita ini, telah dua kali mendapatkan bantuan yakni Rp 60 juta dan Rp.15 juta. Bukan itu saja, sudah dilakukan bedah rumah sebanyak 18 rumah,” ungkapnya.

Kami (Masyarakat), lanjut dia hanya bisa berdoa dan bersama untuk memperjuangkan Nansuko ini untuk melanjutkan 5 tahun kedepannya. “Doa akan selalu buat Nansuko,” ucap dia.

Sama halnya, dikatakan Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara tersebut. “Saya ucapkan terima kasih. Walaupun panas, tapi antusias kalian membuat saya semakin bersemangat,” tambah Suko.

Suko yakin bahwa kehadiran warga Petanang Ilir ini memang benar-benar tulus untuk mempercaya dan memperjuangkan Nansuko ini. Memang selama 5 tahun belakang, belum maksimal dalam pembangunan.

“Bukan kami tidak mampu tetapi, anggaran itu yang tidak memungkinkan. Bukan hanya disini saja, ada 8 Kecamatan dan 72 Kelurahan dan ratusan RT yang akan kita bantu. Jadi, untuk itulah kami ingin melanjutkan pembangunan ini,” pungkasnya. (dhiae)

News Feed