You are here
Pendaftaran BGS Masih Dibuka DAERAH HEADLINE 

Pendaftaran BGS Masih Dibuka

MUARAENIM, MS – Dinas Pemuda dan Olahraga dan berkolaborasi dengan Dinas Pariwisata dan ekonomi Kreatif Kabupaten Muaraenim masih membuka pendaftaran Festival Pemilihan Bujang Gadis Serasan (BGS) Tahun 2019.

Kepala Dispora Kabupaten Muaraenim, Rusdi Khairullah menuturkan, Saat ini pihaknya masih melakukan penerimaan pendaftaran peserta BGS. Ia mengatakan, Pendaftaran akan ditutup tanggal 17 Juni mendatang.

“Saat ini kita masih menerima pendaftaran bagi remaja putra dan putri Muara Enim untuk berkompetisi di ajang Bujang dan Gadis Serasan tahun 2019. Dan pendaftaran akan kita tutup pada Senin 17 Juni nanti,” ujarnya, Jumat (14/6/2019).

Menurutnya, untuk seleksinya akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Juni bertempat di Hotel Griya Sintesa Muara Enim. Sedangkan malam Grand Final dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim pada tanggal 29 Juni 2019.

“Para peserta akan melewati proses seleksi. Adapaun kriteria yang kita uji yakni berwawasan luas, public speaking, etika, bakat. Dan bagi pemenangnya nanti akan kita ikut serta pada ajang pemilihan Bujang Gadis Sriwijaya,” tandasnya. (red/dn)

Related posts

Leave a Comment