oleh

Permainan Tradisional Tetap Harus Dilakukan

LAHAT, MS – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli ini Bupati Lahat Cik Ujang SH melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lahat Hj Nurlaela SAg MM mengatakan, bahwa untuk peringatan Hari Anak Nasional tahun 2021 pada masa pandemi seperti saat ini dilaksanakan secara webinar dari pusat pada hari ini Jum’at 23 Juli pukul 10.00 WIB.

Ditambahkannya peringatan Hari Anak Nasional pada masa Pandemi Covid -19 ini dengan tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju” diharapkan semua anak-anak di Indonesia terlindungi dan tetap menpunyai kegiatan yang positif untuk menunjang masa pertumbuhannya.

“Kami berharap anak-anak bisa tetap bergembira dirumah masing-masing dengan melakukan kegiatan yang positif serta berkumpul dengan keluarga,”ujarnya melalui via whatapps (WA).

Disamping itu anak-anak di dalam kegiatannya dirumah selain belajar dapat dengan mengadakan permainan-permainan tradisional tetapi tetap dilakukan bersama pengawasan dari keluarga dirumah mereka.

“Marilah kita bersama-sama ikut serta memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah dan semoga pandemi ini akan segera berakhir sehingga anak-anak dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti sedia kala,” tutupnya. (nur)

News Feed