You are here
Pertama di Muba, Golkar Gelar Media Ghatering HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pertama di Muba, Golkar Gelar Media Ghatering

SEKAYU, MS – Sebagai Partai Politik yang besar dan juga tertua, Golongan Karya (Golkar) menjadi salah satu Partai Politik yang tak diragukan lagi pamornya, hal ini dapat dilihat dengan banyaknya kader partai Golkar yang duduk di parlemen, mulai dari Gubernur, Walikota, Bupati dan sejumlah pimpinan lembaga Negara lainnya, seperti halnya di beberapa Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan.

Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan insan pers, Golkar menggelar acara Media Gathering bertema ” Optimalisasi Peran Partai Golkar Dalam Meraih Simpatik Dan Opini Publik ” yang dilaksanakan di Hotel Ranggonang, Selasa (20/03/2018).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Fungsionaris DPD Golkar Kabupaten Musi Banyuasin, Ketua Depicab SOKSI Kabupaten Muba Drs. Thamrin, M.Si, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Musi Banyuasin Kurnaidi, ST dan puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin serta pengurus DPD Partai Golkar.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pelaksana Heriyanto, S.H yang juga merupakan wakil ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD II Golkar Muba menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut semata-mata untuk menjalin kerjasama dan silahturahmi antara Golkar dan insan pers, dengan harapan kedepan terjalin hubungan yang baik.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi rekan-rekan media bersama partai Golkar karena kita tau bahwa media ini merupakan pilar keempat di NKRI, maka format Medi4Ghatering ini menjadi hal serius untuk menjaga kesinambungan antara Golkar dan Insan Pers di Kabupaten Muba ini,” terangnya.

Senada dengan Heriyanto, Ketua DPD II Partai Golkar Firman Rahab, BE, S.H yang diwakili Wakil Ketua bidang Hukum dan HAM Amrullah, S.H.I, M.H.I dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan semacam ini pertama kali dilakukan oleh Partai Golkar dan dan bahkan Kabupaten pertama yang menyelenggarakannya.

“Gagasan Media Gathering ini salah satu program unggulan kami, selain hal ini pertama kali dilaksanakan juga Kabupaten Musi Banyuasin menjadi pelopor untuk acara semacam ini,” tukasnya.

Lebih lanjut diharapkannya agar media bisa terus memberikan pemberitaan yang positif dan turut bekerjasama dengan Partai Golkar untuk meraih simpatik dan opini publik.

“Kami ingin terus bersahabat dengan rekan media, tentunya ini untuk keharmonisan antara pers dan Partai Golkar,” harapnya.

Seperti gayung bersambut, Ketua PWI Musi Banyuasin Kurnaidi, ST dalam sambutannya merasa sangat terkesan dengan adanya kegiatan tersebut. Dikatakannya bahwa kegiatan seperti ini sudah lama ditunggu oleh awak media, dan Partai Golkar menjadi yang pertama kali mengadakannya.

“Jadi bapak Ibu, Muba memang selalu maju satu langkah dari Kabupaten lain, terbukti Partai Golkar ini yang pertama melakukan Media Gathering seperti ini, dan baru Golkar loh yang melakukannya,” ujarnya seraya sumringah bangga.

“Kami selaku media akan. Melaksanakan tugas sesuai dengan kode etik tentunya, dan pasti akan memberitakan hal-hal positif, kalaupun ada hal yang negatifnya semata-mata sebagai kritik untuk membangun,” kata Kurnaidi. (rel/red)

Related posts

Leave a Comment