oleh

Pilkades Pulau Panas, Sumadi Siap Maju Kembali

LAHAT, MS – Desa Pulau Panas , Kecamatan Tanjung Sakti, Pumi Kabupaten Lahat provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak digelar pada tahun 2021 mendatang.
Bila dipercaya masyarakat, Sumadi (57) warga Desa Pulau Panas Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat. Provinsi Sumatera Selatan siap maju kembali pada Pilkades Pulau Panas periode 2021-2027.

Pria asli Desa Pulau Panas ini siap melanjutkan program yang lebih baik lagi dari periode sebelumnya.

“Inshaa Allah jika amanah tersebut diberikan kembali oleh masyarakat Pulau Panas, saya akan menjaganya dengan melanjutkan program yang sudah ada dan juga yang belum sempat terealisasi selama ini,” ujarnya, saat dibincangi Metrosumatera, Kamis (25/11/2021).

Masih katanya, visi misi saat ini yang tentunya akan meningkatkan program diantaranya : (1) meninggal dunia dari usia 6 bulan ke atas Rp1.000 .000 (satu juta rupiah). (2) Yang akan melaksanakan hajatan pernikahan Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupiah). (3) Pelayanan surat menyurat gratis. (4) Visi misi utamakan pelayanan yang adil dan merata.

Didalam kesempatan ini Sumadi mengajak siapapun orang yang maju pada Pilkades Pulau Panas adalah putra terbaik yang ada di Desa Pulau Panas. “Tentunya mari kita jaga silaturahmi persaudaraan serta keamanan desa Pulau Panas yang kita sayangi,” tegasnya.

Ia selaku calon Kepala Desa Pulau Panas, tetap menghormati dan mengapresiasi calon kepala desa lainnya. “Semua bertujuan yaitu sama ingin mengabdi untuk meningkatkan kemajuan Desa Pulau Panas nantinya,” katanya.

Sumadi juga berharap, Pilkades harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak. “Semoga Pilkades nanti berjalan aman, lancar, dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya,” harapnya.

Ditemui secara terpisah, selaku Pemuda Desa Pulau Panas Kecamatan Tanjung Sakti Kabupaten Lahat, yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada wartawan mengharapkan semoga Pilkades tetap sukses berjalan lancar dan aman pada tahun ini. “Tetap jaga persudaraan satu sama lain.” pungkasnya. (len)

News Feed