oleh

Prabumulih Siap Jadi Tuan Rumah HPN, HUT PWI ke-76, dan Porseniwada Sumsel 2022

PRABUMULIH, MS – Terkait ditetapkannya PWI Prabumulih sebagai tuan rumah peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-76 PWI serta Pekan Olahraga Wartawan dan Seni Daerah (Porseniwada) tingkat Provinsi Sumsel yang akan digelar tahun 2022.

Penunjukan Kota Prabumulih mendapat apresiasi dan mendapat dukungan penuh dari Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya. Ridho menyatakan akan memberikan pelayanan terbaik untuk tamu tamu wartawan dari seluruh kabupaten kota di Sumsel.

Hal itu terungkap saat Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar bersama PWI Kota Prabumulih dan hadiri pengurus lainnya, melakukan pertemuan dan pembahasan dengan Walikota Prabumulih, di ruang kerja Walikota, Jumat (09/07/2021).

Dalam kesempatan itu, Ridho mendukung pelaksanaan HPN/HUT PWI ke 76 serta pekan olahraga dan seni wartawan. Bahkan Ridho menginginkan ada lomba adzan serta musabaqoh tilawatil quran antar wartawan se-Sumsel.

Dalam waktu dekat ini, Pemkot Prabumulih akan merenovasi Rusunawa agar lebih layak ditempati. Sehingga diharapkan nanti dapat digunakan untuk penginapan bagi peserta dari kabupaten/kota se-Sumsel,” ujar Ridho.
Sementara Ketua PWI Sumsel, H Firdaus Komar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Walikota Prabumulih, H Ridho Yahya dalam mendukung pelasanaan HPN/HUT PWI ke -76 serta Porseni wartawan se-Sumsel.

“Kita memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Walikota Prabumulih yang bersedia menjadi tuan rumah HPN/HUT PWI 2022 mendatang. Apalagi, akan digelar ada even tambahan seperti musabaqoh dan lomba lomba azan antar wartawan. Ini baru pertama kali digelar ditingkat propinsi Sumsel,” ujar Firdaus. (rl)

News Feed