You are here
Raih Peringkat 2, Wahyu JPC Kalahkan Pembalap Nasional DAERAH HEADLINE 

Raih Peringkat 2, Wahyu JPC Kalahkan Pembalap Nasional

PRABUMULIH, MS – Wahyu Budi Pratama dari team Jeep Prabumulih Comunnity (JPC) yang berasal dari Kota Prabumulih meraih peringkat 2 kelas Up 2500 cc dalam Kejuaraan Daerah (Kerjurda) seri III dan Individual Open 2017 Panfdam II Sriwijaya Cup. Sedangkan peringkat I diraih Cabdra dari Kota Baturaja. Untuk peringkat 3 diraih pembalap nasional Vincent.
Kejuaraan itu sendiri digelar di Sirkuit Asmil yonif 200/Raider, kecamatan Gandus Kota Palembang Sumsel.
 
Didampingi sang Manager Deni Victoria SH juga merupakan paman dari wahyu sendiri bersama semua team JPC Wahyu berhasil memacu kuda besinya dengan cepat dan berhasil membawa pulang sejumlah tropi dari berbagai kelas kejuaran ini.   
Wahyu mengatakan sangat berkesan dengan tantangan sirkuit di yonif 200 raider ini. “Kedepan dirinnya sangat berharap akan ada kujurnas seperti ini lagi yg akan diadakan di sumsel ini,” katanya.
Sementara itu, Manager JPC Deni Victoria SH mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap prestasi sang keponaakan yg juga secara otomasi dapat mengharumkan nama kota Prabumulih di tingkat nasional melalui event ini. “Ini menjadi suatu kebanggan bagi JPC maupun untuk kota Prabumulih. Selanjutnya dirinnya berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara event kejurnas ini,” ungkapnya Minggu (17/12).
Event yg berlansung dari tanggal 16-17 Desember 2017 ini yg secara resmi dibuka oleh Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AN Putranto SSos dan di hadiri oleh Mentri Pertahanan RI Ryamizard Ryacudu.
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto SSos dalam sambutan dihari penutupan mengatakan, buat prajurit kesuksesan ini adalah kerja keras kalian semua. “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen lapisan yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini,” terang Pangdam seraya mengatakan setiap pemenang akan mendapatkan tropi dan piala serta doorprice yang melimpah dengan total hadiah ratusan juta rupiah. (Nor)

Related posts

Leave a Comment