You are here
Raih Simpati Masyarakat Nansuko Door to Door Sambangi Warga HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Raih Simpati Masyarakat Nansuko Door to Door Sambangi Warga

LUBUKLINGGAU-Pasangan Nansuko nomor urut 2 kembali menyambangi warga dikelurahan dengan kampanye dialogis yang menjadi khasnya. Kali ini, wakil H SN Prana Putra Sohe ini menemui warga di Kelurahan Rahmah dan Kelurahan Jukung Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Kamis (22/2/2018).

Kesempatan kampanye dialogis ini, juga dibalas dengan pendukungnya di dua kelurahan tersebut merayakan Ultah Suko ke 63 tahun. Bersama tim pemenangannya yakni H Edy Saputra, H Akisropi Ayub, HA Baidjuri Asir, H Tarmizi Yusuf, Abu Nawas, H Thamrin Hasan dan Musadik Nanguning dan Karim Antoni bersama pengurus parpol pengusung dan pendukung.

Di Kelurahan Rahma tepatnya kediaman Fuadi, Suko mendengar penyampaian warga yang dilakukan Helmi Toriq.

“Kalu sudah bisa kenapa pilih yang lain. Walau kami dulu tidak dukung dan Nansuko kalah, tapi pasca dua bulan pelantikan jalan langsung dibangun. Padahal kami tidak pilih tapi mereka tetap mengurus kami. Misalnya, dulu Taman Pendidikan Alquran reot sekarang dibangun dengan dana Rp100 juta, dengan tidak hanya mewujudkan linggau madani tapi juga mencetak insan madani. Belum lagi pembangunan jalan dan sebagainya, kami yakinkan pak Sulaiman bersama Pak Nanan akan kami menangkan Nansuko di Rahma,” tegasnya.

Sulaiman Kohar mengapresiasi yang disampaikan warga. Pihaknya semaksimal mungkin untuk membangun dan memenuhi kebutuhan infrastruktur dasar sebagai kota jasa dan perdagangan.

“Masih banyak yang perlu kami lanjutkan, maka dari itu kami harap dukungan agar bisa melanjutkan pembangunan. Dulu kami kalah disini, insya allah kami yakin-seyakinnya bisa menang di Rahmah,” harapnya.

Ditempat terpisah di kediaman Gum Ali Kembang Dusun Niling Kelurahan Jukung berharap warga Jukung bisa 100 persen mencoblos Nansuko.

Terkait pembangunan, terhadap jalan Niling hingga Pal Besi sudah teranggarkan pada 2017 lalu dan dilakukan pada Maret ini.

“Anggaran terbatas dan pembangunan belum optimal, tapi setidaknya jalan ini dibangun bulan Maret nanti termasuk jalan. Kita harus lanjutkan jangan mantap-mantap saja. Mulai dari pal besi dan dukung 100 persen menang,” tegasnya.

Lain halnya dengan yang disampaikan SN Prana Putra Sohe di Jelurahan Lubuk Kupang. Ditiga titik terpisah pria yang akrab disapa Nanan meminta dukungan dari masyarakat agar kelak kembali dipilih untuk memimpin Lubuklinggau lima tahun kedepan.

“Masih agam dak ngan ku. Men masih agam tolong coblos nomor due, make pembangunan gok Linggau kite lanjutkan. Kin Linggau tambah alap,”tegasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment