oleh

Ratna Machmud Kembali Sehat, Kemenangan Semakin Dekat

*Semangat Tim Bergelora

MUSI RAWAS, MS – Kabar gembira untuk para masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Calon Bupati Hj Ratna Mahmud sudah sehat dan siap kembali menyapa masyarakat.

Calon Bupati Mura yang memiliki kans besar terpilih di Pilkada 9 Desember ini nanti, tiba di Kota Lubuklinggau pada Selasa lalu(1/12). Dimana selama ini dirinya mendapatkan perawatan di RS Moehammad Hosein Palembang.

Hj Ratna Mahmud mengucapkan rasa syukur sudah sehat sediakala dan siap kembali terjun kelapangan menyapa masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Ia mengatakan siapa saja bisa terkena corona, baik itu pejabat,Sekda,Bupati bahkan sampai meninggal dunia.

“Corona tidak mengenal siapa saja dan itu bisa saja kena bupati, sekda dan pejabat lainnya,”akunya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan semua tim yang terus memberikan suport dan mendoakan kesehatannya. Dirinya sangat mengapresiasi kepada tim dan semua pendukung. Selama dalam proses penyembuhan, tim terus bergerak menyapa masyarakat.

“Rasa bangga saya memiliki tim dan pendukung yang selalu kompak, tidak kenal lelah, terus berjuang, untuk menyambut perubahan di Mura,” jelasnya.

Lanjutnya, meski dirinya tidak ada, tim mampu membentuk kefiguran dan dihargai masyarakat banyak, sehingga rasa kemenangan dari awal pergerakan hingga saat ini tidak pernah tergeser.

Sebut saja, pergerakan tim seperti Ibnu Amin beserta istri H Ratnawati Ibnu Amin, Thamrin Hasan, Nazarudin, Ahmad Murtin, Cristina, Hidayat, Hj Liliany Karyasid, tokoh masyarakat Mura, tokoh pemuda, tim keluarga, tim pemenangan, para kordes, korcam dan yang tak bisa ia sebutkan satu persatu. Telah meningkatkan semangat kemenangan semakin tinggi.

Tidak lupa, perjuangan dari sang Calon Wakil Bupati Hj Suwarti beserta tim keluarga, tim pemenangan serta pendukung yang terus memberi warna semangat optimis merebut kemenangan.

“Saya sangat berterimakasih sekali kepada semuanya dan Insha Allah semua pergerakan yang telah dilakukan akan berbuah manis untuk seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas,”akunya.

Hj Ratna Mahmud menjelaskan, pihaknya selama ini telah melakukan survei per TPS yang berjumlah 814 TPS. Hasilnya sangat luar biasa. Dan sangat baik. Bahkan pihaknya akan terus tingkatkan meski waktu tinggal beberapa hari lagi memasuki masa tenang.

Meskipun, hasil surveinya sangat baik, namun pihaknya tidak terlena, tim akan terus bergerak dan akan melakukan penguatan. Bahkan dalam waktu dekat akan melakukan pelatihan saksi.

“Semoga kita bisa meraih kemenangan telak,”katanya semangat.

Sementara itu, Redison Saka tokoh pemuda,sekaligus Ketua Gerakan Pemuda Perubahan (GPP) menyambut gembira kembalinya sang Srikandi Mura Hj Ratna Mahmud.

“Alhamdulilah, Bupati kita sudah sehat,sungguh ini kabar baik untuk kita dan seluruh masyarakat Mura,” kata Redison.

Kembali hadirnya Hj Ratna Mahmud, akan menjadi pertanda, kemenangan dalam pilkada Mura 9 Desember dapat diraih. Dengan pasangannya Hj Suwarti, Mura akan mendapatkan pemimpin berkualitas yang akan membawa Mura menjadi kabupaten yang maju dan MANTAP.

“Kami kembali semangat untuk terus bergerak merebut kemenangan,” pungkasnya. (tim)

News Feed