oleh

Ratusan Guru P3K Datangi Disdikbud

LAHAT, MS – Ratusan guru P3K berbondong bondong datangi kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) guna laksanakan perpanjangan perjanjian kontrak kerja dengan Pemerintah Kabupaten Lahat untuk empat tahun kedepan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat H Suhirdin melalui Sekretaris Dr Hasperi Susanto mengatakan, perpanjangan perjanjian kontrak bagi tenaga P3K guru dilakukan untuk empat tahun kedepan, kendati sudah mendapatkan kontrak, setiap tahun tenaga P3K guru akan di evaluasi sebagai bentuk pedoman dan monitoring Dinas Pendidik kan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

‚ÄúDengan adanya perpanjangan kontrak kerja P3K guru ini diharapkan para tenaga pendidik dan guru yang ada dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” tuturnya.

Kepala Bidang Ketenagaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat Erhansyah SPd MM menerangkan jumlah tenaga P3K yang melaksanakan perpanjangan kontrak sebanyak 642 guru.

” Perpanjangan kontrak ini akan berakhir pada tahun 2027 yang akan datang jadi kami berharap agar para tenaga pendidikan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik, serta menjalankan aturan yang tertuang didalam perjanjian, demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Lahat,” tutup Erhansyah.

News Feed