You are here
Ratusan Peserta Siap Ikuti Bupati Cup PALI DAERAH 

Ratusan Peserta Siap Ikuti Bupati Cup PALI

PALI, MS – Montez Club yang memperebutkan piala Bupati Cup 2016, seluruh peserta Road Race diwajibkan Panitia untuk melakukan registrasi ulang, guna pendataan demi melengkapi berkas yang ada, dan pembalap serta Official, mempersiapkan pertandingannya, siapapun yang ingin latihan dipersilakan demi kematangan acara ini, peserta sebagian sudah datang di Bumi Serepat Serasan.

Setda Kabupaten PALI, Robby Kurniawan SStp Msi, mengungkapkan persiapan untuk menjelang road race ini hampir 85 persen, telah dipersiapkan dengan matang, tinggal saja pendataan ulang, peserta yang ikut dalam perlombaan ini, panitia telah menyiapkan semua terutama keamanan di wilayah arena pertandingan.

Bukan hanya di dalam arena saja, akan tetapi penonton hanya bisa menonton diluar arena pertandingan, dan arena telah pagar demi mengutamakan keselamatan pembalap itu sendiri, seluruh SKPD yang terkait di perlombaan telah dipersiapkan, terutama Dinkes, Dishubkominfo, PolPP, dan tidak lupa juga pemerintah meminta kepada  kepolisian dan TNI untuk mengamankan perlombaan ini.

“Adapun peserta yang ikut kebanyakan dari luar, diantaranya Kabupaten Lahat, Lampung, kota Palembang, Sekayu, Prabumulih, Muara Enim, Lubuk Linggau, dan tidak ketinggalan Kabupaten PALI sebagai tuan rumah, sebagai tuan rumah telah mempersiapkan diri, yakni mempersiapkan pembalap yang handal, jangan sampai mengecewakan kabupaten nya sendiri, “ ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu Ketua Panitia, Junaidi Anuar, menjelaskan seluruh peserta datang dari luar, dan pembalap wajib legistrasi ulang, guna mendata ulang siapa yang akan tampil dulu, serta pembalap wajib memenuhi standar perlombaan, barang siapa yang tidak masuk langsung di diskluarifikasi.

“Acara ini tidak menggunakan anggaran APBD PALI, melainkan ada pihak ketiga yang mensukseskan diri, sebagai leading sektornya Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan (SUMSEL), yang mengajukan perlombaan ini, PALI merupakan tuan rumah harus sanggup, pertandingan ini juga untuk mencari bibit yang handal, “ tutupnya. (Yeng)

Related posts

Leave a Comment