You are here
Relawan Viral Bukan Struktur Kampanye HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Relawan Viral Bukan Struktur Kampanye

MUSI RAWAS, MS – Calon Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj Ratna Machmud menyatakan sikap politiknya terkait banyaknya isu relawan yang di viralkan melalui media masa dan media sosial.

Relawan tersebut bukan termasuk struktur tim kampanye, namun simpatisan yang menyatakan sikap cinta Ramah Berarti. Atau dengan kata lain meraka bagian dari kelompok masyarakat yang merasa simpatik dan cinta dengan pasangan Ratna-Suwarti, mereka secara mandiri merekrut simpatisan dan relawan dilapangan secara mandiri.

“Alhamdulilillah banyak simpatisan dan relawan, kami Paslon Nomor Urut 1 sangat berterimakasih atas dukungannya. Kami himbau kepada masyarakat untuk menyikapi dengan bijak dan jangan sampai berbuat sesuatu yang berlebihan dan merugikan diri sendiri dan merugikan Paslon nomor urut 1,” katanya.

Ratna Machmud kembali menegaskan, bahwa relawan dan simpatisan yang membantu mensosialisasikan program-program Ramah Berarti kami mengucapkan terimakasih atas dukungannya.

“Gak ada itu yang minta-minta KTP, info yang saya dapat mereka hanya mencatat Nomor Induk Kependudukan (NIK( bagi warga yang mau menjadi rekawan. Namun, maraknya keberadaan relawan yang saat ini tengah viral dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas, mereka tidak masuk dalam struktur tim kampanye pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti,” tegas Ratna Machmud.

Hal biasa jika dilapangan ada relawan atau simpatisan yang bergerak mendukung paslon tertentu, “ini demokrasi”. Kami berharap masyarakat tidak terpecah dan Pilkada di Musi Rawas tetap kondusif.

“Intinya, masyarakat di Kabupaten Musi Rawas adalah masyarakat yang cerdas. Kami Paslon nomor urut 1 yakin Pilkada akan berjalan aman dan damai di Kabupaten Mura yang kita cintai ini,” himbau nya kepada masyarakat.

Kembali Ratna Machmud, menegaskan, khusus kepada tim yang masuk dalam struktur tim kampanye teruslah bergerak, kita rebut kemenangan yang tertunda,

“Ramah Berarti menang, menang, menang, ayo kita rebut kembali kemenangan yang tertunda, mari kita bawa Kabupaten Musi Rawas untuk lebih baik lagi,” katanya penuh semangat.

Related posts

Leave a Comment