You are here
Ridho Yahya Buka Turnamen Voli Pasir ADVETORIAL HEADLINE 

Ridho Yahya Buka Turnamen Voli Pasir

Voli 2

Voli 7PRABUMULIH, MS – Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM secara langsung membuka turnamen bola voli pasir yang memperebutkan Piala Walikota Prabumulih 2017.

Turnamen yang diikuti 30 tim putra dan putri dari 10 kabupaten/kota dipusatkan di depan Kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jalan Taman Murni No 36 Gunung Ibul Barat, Prabumulih Timur.

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM mengatakan kegiatan seperti ini dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi Sumatera Selatan (Sumsel) dibidang olahraga.

“Momentum turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat-bakat pemain terbaik. Nantinya cabang olahraga voli pasir ini menjadi wadah generasi muda untuk menyalurkan minat dan bakat khususnya olahraga voli,” ungkap Ridho, Kamis (21/9/2017).

Dikatakan Ridho, di usia Kota Prabumulih yang ke-16 tahun sudah banyak keberhasilan program kemasyarakatan. “Usia boleh muda, namun untuk masalah program kemasyarakatan, Prabumulih punya keunggulan tersendiri, diantaranya jaringan gas kota dan bedah rumah,” ujarnya.

Voli 4Sementara itu, Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua KNPI Kota Prabumulih Arafik Zamhari dalam sambutannya menyampaikan, bahwa turnamen ini akan dilaksanakan selama 4 hari dengan sistem setengah kompetisi.

“10 kabupaten/kota mengikuti ajang turnamen ini yaitu, Musi Rawas, Pagaralam, Muara Enim, Ogan Ilir, Palembang, Musi Banyuasin, PALI, OKU Timur dan OKU,” jelasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan sekali agar turnamen ini dapat berjalan lancar. “Ya, kita harapkan agar para peserta untuk bermain sportif,” pintanya.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI, Kajari Prabumulih, Ketua dan anggota KNPI Prabumulih, Gapensi, HIPMI, kepala SKPD serta pegawai dilingkungan Pemkot Prabumulih. (nor/adv Humas pemkot Prabumulih)

Voli 3

Related posts

Leave a Comment