You are here
Riezky Aprilia Siap “Taaruf” dengan Kandidat Lain HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Riezky Aprilia Siap “Taaruf” dengan Kandidat Lain

LUBUKLINGGAU, MS – Bakal Calon (Balon) Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia mulai mengembalikan berkas pendaftarannya ke sejumlah Pengurus DPC beberapa partai yang didaftarkannya, yakni Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai PPP di hari yang sama, Senin (19/6/2017).

Riezky yang datang didampingi oleh ayahnya, H Riduan Effendi tersebut, guna meyakinkan pengurus partai bahwa dirinya akan maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Lubuklinggau. Dirinya mengaku, sejauh ini tidak ada kekurangan sama sekali terkait berkas yang menjadi syarat di masing-masing partai.

“Sejauh ini, belum ada berkas yang dikembalikan oleh pihak partai untuk kembali dilengkapi. Sementara, siapa wakil yang akan menjadi pasangan saya, tentu saya sudah komitmen dari awal bahwa tidak akan memilih pasangan sendiri, karena saya menghargai partai pengusung. Saya siap taaruf untuk dipasangkan dengan siapa saja,” ungkapnya.

Namun, ia berharap siapapun tandemnya nanti, dirinya berharap bisa menyamakan visi misi, kendati partai langsung yang menyeleksi cocok atau tidaknya untuk maju berpasangan. “Yang jelas, saya mengharapkan partai yang saya ikut mendaftarkan diri, bisa mendukung dan mengusung pada Pilkada 2018 nanti. Tetap, saat ini masih menunggu kabar dari masing-masing partai,” jelasnya.

Sementara itu, Ayah Riezky Aprilia, H Riduan Efendi yang merupakan Mantan Walikota Lubuklinggau dua periode ini mengaku, dirinya mendukung penuh anaknya untuk maju menjadi bakal Balon Walikota Lubuklinggau. “Kalau umur dan postur tubuh memang kecil, tapi kalau pengalaman tidak diragukan, malah lebih banyak pengalaman dia di politik dibandingkan saya. Saya yakin dan optimis, Kiki bisa membawa Lubuklinggau lebih Mantab,” ungkapnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment