You are here
SDN 21 Lawang Kidul Ikuti Ujian Sekolah Tertulis DAERAH HEADLINE 

SDN 21 Lawang Kidul Ikuti Ujian Sekolah Tertulis

MUARA ENIM, MS – Setelah ujian praktek minggu lalu telah usai dilaksanakan, saat ini sebanyak 26 siswa SD Negeri 21 Lawang Kidul mengikuti ikut Ujian Sekolah Tertulis. Hal itu diungkapkan Kepala Sekolah SDN 21 Lawang Kidul Sapuan Airuhlah SPd, Selasa (24/4/2018).

Dikatakannya, bahwa soal yang diujikan berasal dari Diknas Muara Enim. “Untuk hari Senin mata pelajaran Agama dan PKN, hari Selasa mata pelajaran IPS dan SBK serta hari Rabu Pajoka dan Mulok dengan 2 ruangan kelas untuk berlangsungnya ujian sekolah tertulis tersebut,” ujarnya.

Lanjutnya lagi, ia merasa bersyukur sebab anak didiknya telah mempersiapkan diri dengan mengikuti pelajaran tambahan les yang dilakukan guru kelas mereka.

“Namun ada 1 siswa yang tidak mau lagi ikut ujian maupun sekolah, dengan berbagai macam cara guru kita membujuk menjemput kerumahnya untuk ikut ujian sekolah, namun anak tersebut tetap tidak mau lagi sekolah,” jelasnya.

Ia berharap semoga para siswa diberi kemudahan dalam menjawab soal ujian ini dan pada akhirnya nanti mereka lulus semua dengan nilai yang memuaskan.

“Saya berharap agar selalu menjaga kesehatan supaya dapat mengerjakan soal ujian sampai hari terakhir nanti,” pungkasnya. (red/nal)

Related posts

Leave a Comment