oleh

Siap Berikan yang Terbaik, Azandri Kembali ke Kursi DPRD Musi Rawas

MUSIRAWAS- Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ini di Kabupaten Musi Rawas dibagi dalam 5 Daerah Pemilihan (Dapil), dengan alokasi 40 kursi Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas.

Jumlah pembagian alokasi kursi di 5 Dapil yang ada di Kabupaten Musi Rawas ini sesuai dengan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 6 Tahun 2023 tentang Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Sedangkan untuk Dapil 5 ada 7 kursi yang meliputi wilayah Kecamatan Jayaloka, BTS Ulu, Tiang Pumpung Kepungut (TPK) dan Sukakarya. Dua kursi dapat di capai oleh politisi partai PDIP yaitu Azandri PDIP, M Febriansyah PDIP

“PDI perjuangan di dapil 5 memperoleh suara 12.546 sehingga memperoleh 2 kursi utk perolehan suara pribadi saya sebanyak 4.913 suara, sedangkan untuk kursi PDIP satunya lg yaitu Azandri,” ujar M Febriansyah, Sabtu (2/3).

“Pastinya kita bersyukur telah di percayakan lagi oleh masyarakat di dapil 5 untuk mengemban amanah kembali, sebagai wakil rakyat di DPRD Musi Rawas untuk 5 tahun ke depan ini. Sebagai bentuk tanggung jawab kita depan nya, sebagai perwakilan rakyat dan sebagai kader pdi perjuangan kita harus tetap berbuat untuk “kerja-kerja” untuk rakyat,” tandasnya. (dhia)

News Feed