You are here
Siapkan 100 Lampu LED DAERAH HEADLINE 

Siapkan 100 Lampu LED

LUBUKLINGGAU, MS – Sejumlah lampu penerangan jalan konvensional akan diganti dengan menggunakan lampu LED. Diantaranya sepanjang jalan dari Simpang Periuk sampai perbatasan dengan Tugumulyo dan diwilayah Megang yakni Jl Sudirman.

“Di tahun ini nanti, diperubahan kita akan mengganti beberapa lampu dengan LED dengan pengadaan baru,” kata Kabid Prasarana dan Sarana Utilitas Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Lubuklinggau, Misno.

Menurutnya, ada 100 penggantian lampu LED. Pelaksanaannya yakni diharapkan sebelum bulan November sudah dilakukan pengadaan. Sedangkan untuk sejauh ini, pihaknya mengaku sudah 7.600 lampu penerangan jalan yang telah terpasang dan tersebar diwilayah Lubuklinggau. “Hanya tinggal pemerataan untuk RT-RT yang jauh, belum maksimal. Sedangkan yang RT-RT dalam kota tidak ada masalah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Misno mengungkapkan, lampu penerangan jalan yang belum maksimal salah satu diantaranya di Margorejo Wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara I. “Lampu hias sementara belum nambah. Paling ditahun ini penambahan lampu hias di komplek DPR kota,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment