You are here
SMA PGRI Gelumbang Peringati Maulid Nabi DAERAH HEADLINE 

SMA PGRI Gelumbang Peringati Maulid Nabi

MUARAENIM, MS – SMA PGRI Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muaraenim memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H /2018 yang bertemakan “Nabi besar Muhamad SAW, Sebagai Teladan Umat yang Memiliki Akhlakul Karimah”.

Peringatan Hari Lahirnya Nabi umat islam ini di isi dengan acara tembang lagu religi, Pembacaan Alqur’an, Saritilawah oleh pesert didik SMA PGRI, serta siraman rohani oleh Ustad Ramlan Ssos i, MSi dari Ponpes Al Iftifakiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam kesempatan ini, Wakil Kepala Sekolah SMA PGRI Gelumbang Dedi Haryanto Spd mengatakan, sosok Baginda Rosulullah patut menjadi suri tauladan bagi seluruh umat. Untuk itu mari jadikan momentum peringatan ini untuk memperkuat akhlak dan membangun keimanan.

“Peringatan Maulid Nabi ini bukan hanya kegiatan seremonial saja, namun mari kita Implementasikan sifat baginda rolulullah dalam kehidupan kita sehari hari,” ujarnya.

Tampak Hadir dalam acara tersebut Camat Gelumbang, Kapolsek, Koramil, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, serta kepala sekolah tingkat SMA, SMP, dan SD se kecamatan gelumbang.

Terpantau dilapangan, dalam Acara peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1440 H tersebut para peserta didik yang berprestasi, serta para Guru-guru teladan diberikan penghargaan dan Dorprize. (ar/red)

Related posts

Leave a Comment