oleh

STIE Serelo Terima Kedatangan Anggota DPRD Sumsel

LAHAT, MS – STIE Serelo Lahat terima kedatangan rombongan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dapil Sumsel VII dalam rangka melakukan Reses tahap II tahun 2021, bertempat di kampus STIE Serelo jalan Penghijauan, Rabu (25/8/21).

Ketua Yayasan Pendidikan Drs H A Fachri MM dihadapan rombongan anggota DPRD Sumsel menceritakan bahwa STIE Serelo Lahat sudah berdiri sejak tahun 1995 dan sudah berdiri selama 26 tahun.

Di masa perjalanan 26 tahun tersebut sudah melahirkan sebanyak 3.378 orang alumni untuk S1 dan 1.090 orang untuk S2 yang tersebar di beberapa kota dan STIE Serelo Lahat saat ini mempunyai akreditasi B plus.

Harapan yang besar dengan STIE Serelo Lahat akan dapat mengembalikan Lahat kembali menjadi kota pelajar seperti dahulu.

Demi menunjang cita cita itu ketua Yayasan Pendidikan STIE Serelo Lahat menyampaikan keinginannya agar wakil rakyat dari dapil VII dapat membantu STIE Serelo Lahat dalam hal bangunan dan yang lainnya.

“Besar harapan Kami anggota DPRD dapat membantu STIE Serelo Lahat ini baik itu prasarana,pembangunan dan yang lainnya, agar cita cita kami mengembalikan kota Lahat menjadi Kota pelajar dapat tercapai,” katanya.

Anggota DPRD Sumsel dapil VII yang diwakili oleh Holda MSi menyampaikan, sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang mengemban suara rakyat akan membantu dan mensuport semaksimal mungkin untuk STIE Serelo Lahat.

” Apa yang bisa kami lakukan akan kami lakukan, apa yang bisa kami dorong akan kami dorong untuk kemajuan STIE Serelo Lahat, dan kami siap untuk mendorong program program STIE Serelo, Insy’allah sinegi ini akan terus berkelanjutan,” ucapnya. (Nur)

News Feed