oleh

Survey SMRC: Rohidin-Rosjonsyah Ungguli Agusrin Diangka 7 Persen

BENGKULU, MS – Dari hasil survey lembaga riset dan konsultansi SMRC (Syaiful Mujani Research and Consulting) calon Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menang 7 % diatas Agusrin.

Data survey lembaga riset terpercaya SMRC yang berkantor pusat di Jakarta tersebut menyebutkan bahwa untuk calon gubernur nomor urut 1 Helmi Hasan ada diposisi terbawah yakni diangka 23,6 %, Cagub nomor urut 2 Rohidin Mersyah 41,6% dan Cagub 3 yakni Agusrin M Najamudin 34,8%. Artinya Rohidin masih unggul 7 % dari Agusrin M Najamudin.

Terkait adanya Paslon AIR (Agusrin-Imron) yang mengklaim menang 13% dari paslon R2 (Rohidin-Rosjonsyah), jubir R2 yakni H Zulkarnain Kaka Jodho tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Silakan saja orang mengklaim soal data survey, tapi kita juga punya lembaga survey terpercaya dan akurat,” ujarnya.

Ia mengharapkan, semoga dalam masa tenang ini selalu dalam keadaan sehat. “Mari kita jaga silatuhrahim dan jangan ada permusuhan diantara kita. Rejeki tidak akan tertukar, maka yakinlah kalau Allah berkehendak, R2 akan memimpin Provinsi Bengkulu di periode yang akan datang nanti,” pungkas Zulkarnain KK Jodho. (bajul)

News Feed