You are here
Suwarti Burlian Pastikan Gandeng Tokoh Musi HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Suwarti Burlian Pastikan Gandeng Tokoh Musi

MUSIRAWAS, MS – Setelah beberapa waktu lalu Hj Suwarti Burlian menegaskan tak melanjutkan jilid II pada Pilkada Mura, Selasa (11/8) wakil Bupati Kabupaten Mura tersebut pastikan akan berpasangan dengan tokoh dari daerah Musi.

“Bicara pilkada tentu saya ingin menang, tak perlu ngotot untuk jadi nomor satu (calon bupati, red) yang penting menang,” jelasnya.

Suwarti menambahkan dirinya merupakan orang Jawa yang bermukim di perkampungan Jawa lebih tepatnya Kecamatan Megang Sakti, maka untuk meraih kemenangan maka tokoh dari daerah Musi yang harus digandeng.

“Orang-orang Musi sudah sering kumpul-kumpul, jadi toko Musi itu nomor 1, saya tetap nomor dua, kita mau menang, kalau bertahan semua mau nomor 1 tidak ketemu nantinya ,yang penting komitmen, nomor satu nya orang Musi,” terangnya.

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mura, Suwarti menjelaskan sebagai kader partai dirinya harus manut (patuh, red) pada keputusan partai.

Gerindra sendiri sudah bisa dipastikan, bakal mengusung Hj Suwarti sebagai kandidat calon Bupati Mura, karena dirinya adalah kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Sedangkan desas desus dua parpol lain seperti Golkar dan Demokrat, Suwarti menyatakan sangat berharap kedua partai tersebut dan partai lain bisa bersama-sama mengusungnya.

” (Golkar, Demokrat dan Gerindra,red) insya Allah, kita lihat saja nanti karena politik ini masih berjalan dinamis dan semua kemungkinan masih bisa terjadi,”kata dia.

Menurutnya, situasi politik saat ini masih dinamis, partai-partai lain juga belum final mengusung calon.

“Walaupun katanya sudah kesana kesini, tapi kan belum juga pasti, karena politik itu bisa berubah,” pungkasnya. (Dhia)

Related posts

Leave a Comment