You are here
Tanda Tangani Kontrak Kerja, Tak Berhasil Siap-siap Dibangku Panjangkan DAERAH HEADLINE 

Tanda Tangani Kontrak Kerja, Tak Berhasil Siap-siap Dibangku Panjangkan

LUBUKLINGGAU, MS – Polres Lubuklinggau menggelar apel penandatanganan kontrak kerja antara Kapolres Lubuklinggau dengan seluruh pejabat dilingkungan Polres Lubuklinggau.

Pelaksanaan apel penandatanganan di gelar Senin (8/1/2017) dihalaman depan Mapolres Lubuklinggau disaksikan seluruh kasat serta para Kapolsek jajaran Polres Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar melalui IPTU Awaludin mengatakan, kontrak kerja tersebut merupakan bentuk komitmen para Kasat dan Kapolsek serta jajaran polres Lubuklinggau kepada Kapolres Lubuklinggau.

“Untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugas dalam bentuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta untuk menekan angka kriminalitas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing,” kata Awal.

Selain itu, pemandangan tersebut dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan publik di wilayah hukum Polres Lubuklinggau sebagai bentuk pertanggung jawaban jabatan.

“Nantinya kontrak kerja yang sudah ditandatangani itu akan dievaluasi oleh Kapolres setiap bulannya,” ucapnya.

Evaluasi jabatan dilakukan pertiga bulan. Karena suksesnya tiap bagian bukan tergantung dari jumlah kasus bisa diungkap;, melainkan lebih kepada meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah kerja masing-masing. Artinya personil harus turun kemasyarakat secara rutin.

“Kalau dalam tiga bulan tidak ada peningkatan kinerja ya kita bangku panjangkan dulu, mungkin lagi butuh penyegaran. Karena satu kambing memimpin seribu singa belum tentu menghasilkan kinerja yang lebih baik dari pada satu singa memimpin seribu kambing,” pungkas kapolres.(dhiae)

Related posts

Leave a Comment