You are here
Tiket Pesawat H-7 Ludes BISNIS DAERAH HEADLINE 

Tiket Pesawat H-7 Ludes

LUBUKLINGGAU, MS – Tiket penerbangan maskapai Nam Air yang dijadwalkan berangkat sejak H-7 lebaran rute Jakarta – Lubuklinggau, diketahui telah ludes terjual. Sementara, untuk rute sebaliknya Lubuklinggau – Jakarta masih menyisakan beberapa seat di jadwal mulai H-7 lebaran.

“Kalau tiket mulai H-7 lebaran sudah habis. Jadi, mulai H-7 sampai lebaran sudah full terisi seatnya. Kita sediakan 120 seat penumpang. Tapi, untuk rute dari Lubuklinggau – Jakarta masih ada seat kosong. Jadi yang penuh itu, arus mudik ke Lubuklinggau,” ungkap Distrik Manager Nam Air Lubuklinggau, Andreski Herlambang, Kamis (15/6/2017).

Ia menyampaikan, selama bulan suci Ramadhan, ada peningkatan signifikan terhadap jumlah penumpang yang menggunakan jasa penerbangan Nam Air. “Itu bila dibandingkan hari-hari biasa memang naik jumlahnya. Sebab, rata-rata setiap harinya penerbangan hampir full,” jelasnya.

Kendati arus mudik dari Lubuklinggau -Jakarta masih menyisakan beberapa seat kosong hingga H+7. Namun, dirinya memprediksi akan ada peningkatan jumlah penumpang selama arus mudik. “Untuk H+7 biasanya mulai terlihat kenaikan jumlah penumpangnya jelang lebaran nanti,” ungkapnya. (dhia)

Related posts

Leave a Comment