oleh

Tingkatkan Pelayanan Pengembangan Kompetensi BKPSDM Gelar Sosialisasi Sipeti

LAHAT, MS – Tingkatkan pelayanan pengembangan kompetensi yang berbasis teknologi dan komunikasi yang terintegrasi dan dinamis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lahat gelar sosialisasi Sipeti (sistem informasi pengembangan kompetensi).

Sosialisasi aplikasi Sipeti ini dapat mendukung pengembangan kompetensi ASN dan dukungan terhadap industri 4.0, oleh karena itu perlu di kembangkan aplikasi berbasis informasi tekhnologi dan komunikasi sebagai upaya mendukung pengembangan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Lahat.

“Sipeti agar pengembangan kompetensi ASN dapat terintegrasi dan terkontrol khususnya di lingkungan pemerintahan Kabupaten Lahat,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lahat Drs. M. Aries Farhan, M.Si saat menyampaikan laporan disosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Calista.

Ditambahkan oleh Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Lahat Mardinal Jayanata,ST.MT, sosialisasi aplikasi Sipeti ini di peruntukan bagi Kasubag Kepegawaian yang dapat di artikan untuk mengetahui data base kepegawaian.

“Program ini untuk merelevansi antara jabatan yang ada dengan pendidikan serta kediklatanya,” jelasnya, Rabu (25/11).

Dengan harapan dengan dilaksanakannya aplikasi Sipeti ini dapat mempermudah dan meefesienkan pendataan pada ASN.

“Dengan adanya aplikasi Sipeti ini ke depannya akan dapat merelevansi antara jabatan dan pendidikan serta Diklat melalui database nya,” harapnya. (nur)

News Feed