oleh

Tujuh Pejabat Administor Pemkab Lahat Dilantik

LAHAT, MS – Bupati Lahat Cik Ujang SH melantik dan mengambil sumpah janji jabatan tujuh pejabat administor di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, bertempat di ruang Oproom Setda, Senin (13/9/21).

Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan kepada seorang PNS yang meliputi aspek Loyalitas, Kemampuan, potensi dan moral.

Mutasi merupakan wahana untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja Yang dipercayakan.

“Kembali saya ingatkan ada tiga peran yang harus melekat pada seorang pemimpin yaitu seorang pemimpin harus sebagai seorang pelaksana, sebagai pengelola dan sebagai pemimpin, hal ini harua anda tunjukan sebagai orang yang diberi amanah sebagai penjabat,” kata Cik Ujang.

Lebih lanjut Cik Ujang berpesan, jadilah pemimpin bukan hanya seorang penjabat dan jangan takut untuk mencoba sesuatu dan jangan pernah takut salah tapi takutlah mengulangi kesalahan.

“Jaga amanah ini dengan baik, sebagian tugas saya ada dipundak saudara, dengan menjaga reputasi anda telah menjaga nama baik saya sebagai penerima amanah,” pesannya.

Jadikan pelantikan ini sebagai momentum sebagai langka awal melaksanakan tugas yang terbaik kepada pemerintah daerah, dengan memberikan dukungan kepada pemerintah yang bersifat aktifitas maupun dalam menjalankan fungsinya baik yang bersifat pelayanan dan peraturan.

“Dengan saudara menjalankan tugas dengan baik maka saya sebagai Bupati Lahat akan sangat berterima kasih,” tuturnya.

Pelantikan juga disaksikan oleh Wakil Bupati Lahat H Hariyanto,Pj Sekda Lahat H.Deswan Irsyad, para Kepala OPD, Assisten, Camat serta tamu undangan yang sempat hadir.

Daftar 7 pejabat yang dilantik :

1. Gamris palo SIP MM menjabat sebagai Camat Lahat.

2. Edi Oktob SE, Menjabat sebagai Camat Gumay Talang.

3. Zubhan awali STP MSI, menjabat sebagai sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan desa.

4. Damhari SE MM menjabat sebagai sekretaris kantor camat Lahat.

5. Fizi Handroni SIP MSi jabatan sebagai sekretaris Kantor Camat Kikim Timur.

6. Marliansyah S.Sos MApĀ  menjabat sebagai Sekretaris Dishub kabupaten Lahat.

7. Fikri SE MM menjabat sebagai Kabid program dan evaluasi Dinas perdagangan Kabupaten Lahat

News Feed