You are here
Uji Coba Motor Valentino Rossi Terjatuh OLAHRAGA 

Uji Coba Motor Valentino Rossi Terjatuh

VALENCIA, MS – Valentino Rossi,  pembalap dari Tim Movistar Yamaha,  mengalami insiden kala mencoba motor barunya pada sesi uji coba MotoGP 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Walaupun harus terjatuh, Rossi mampu menyusul ketertinggalan dan finis di urutan kedua tercepat dengan catatan waktu terbaiknya 1 menit 30.950 detik.

Ia merupakan pembalap asal dari Negara Italia menilai dirinya terjatuh karena salah memilih ban. Rossi berharap timnya akan melakukan perbaikan sebelum sesi uji coba kedua, Rabu (16/11) malam.

“Sayangnya, itu bukan kecelakaan yang kecil, itu merupakan kecelakaan yang besar. Kami menggunakan ban lunak, ban yang kami gunakan saat race. Tapi sayangnya, kami harus mencoba bekerja lebih banyak pada motor kami,” ujarnya.

Pihak dari Yamaha selalu bekerja keras, dan biasanya insiden ini selalu terjadi, akan tetapi beruntungnya  saya baik-baik saja, saya tidak mengalami cedera. Tapi, motornya mengalami kerusakan dan membuat kami kehilangan waktu lebih dari setengah hari.

“Sekarang kami sedang memperbaiki motor untuk besok (Hari ini). Saya pikir besok kami memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan,” urai pembalap berkebangsaan Italia tersebut.(Ok / In)

Related posts

Leave a Comment