You are here
Warga Kepur Heboh, Lantai Keramik Rumah Samsu Mendadak Terangkat dan Pecah DAERAH HEADLINE 

Warga Kepur Heboh, Lantai Keramik Rumah Samsu Mendadak Terangkat dan Pecah

MUARAENIM, MS – Warga dusun I Desa Kepur Kecamatan Muaraenim Kabupaten Muaraenim, Kamis (27/4/2017) mendadak heboh. Hal itu disebabkan lantai keramik ruang tamu rumah milik Samsu Heri terangkat ke atas seakan dihantam benda dari arah bawah.

Akibatnya, beberapa keramik yang terangkat tersebut tampak menggelembung dan pecah. Namun hanya keramiknya saja yang terangkat sedangkan semen lantai masih utuh.

Saat dibincangi wartawan, Samsu mengatakan ketika Ertuti isterinya sedang menyapu, sekitar pukul 08.00 WIB, tiba-tiba lantai rumahnya seakan bergerak dan mengeluarkan suara gemertak.

Tak lama kemudian keramik lantainya pun terangkat dan sebagian pecah. Isterinya kemudian memberitahukan hal itu kepada dirinya.

Dikatakan Samsu, dirinya tidak mengetahui apa penyebab terangkatnya lantai keramik tersebut. “Tidak tahu apa penyebabnya, tapi sudah sepuluh tahunan kami menempati rumah ini dan tidak ada pipa atau saluran gas dibawah ini,” ujar Samsu.

Karena takut kejadian tersebut disebabkan oleh tekanan gas, dirinya segera melaporkannya kepada pemerintah desa. “Setelah itu perangkat desa langsung memberitahu pihak kecamatan dan langsung mengecek ke rumah saya. Tadi mereka (staf kecamatan, red) bilang akan dicek dulu apa penyebab terangkatnya keramik itu,” papar Sam.

Peristiwa terangkatnya keramik rumah ini membuat warga sekitar terus berdatangan ke rumah Samsu karena merasa penasaran dan ingin melihat langsung kejadian itu. (dev)

Related posts

Leave a Comment