You are here
Warga Prabumulih Positif Corona, Wali Kota Didesak Segera Bertindak DAERAH HEADLINE 

Warga Prabumulih Positif Corona, Wali Kota Didesak Segera Bertindak

PRABUMULIH, MS – Pasca penetapan status tiga orang warga kota Prabumulih, Sumatera Selatan (Sumsel) dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona atau Covid-19.

Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM diminta segera ambil langkah tegas, untuk penanganan penyebaran Virus Corona tersebut.

“Lakukan karantina wilayah, kalau bila perlu lockdown sekalian, jangan asal-asalan, apalagi sekarang ini Prabumulih sudah zona merah, sudah lima warga di Prabumulih ini yang positif terjangkit Corona,” ungkap Ridwan Hamid (46) salah seorang warga Prabumulih kepada KSdotcom.

Seperti diberitakan sebelumnya, berdasarkan data yang dirilis oleh Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Sumsel, Kamis sore (2/4/2020).

“Petugas melakukan tracing dari kasus-kasus yang ada di setiap wilayah kabupaten/kota, sehingga terjadi peningkatan sebanyak 6 kasus,” kata Zen Ahmad saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (2/4/2020).

Ia menjelaskan penambahan 6 kasus baru tersebut tersebar di Kota Palembang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kota Prabumulih. Zen mengimbau agar masyarakat tidak panik, tetap waspada serta agar selalu menjaga kesehatan tubuh. (*)

Related posts

Leave a Comment