You are here
Anda Wijaya Jabat Direktur PDAM Tirta Lematang DAERAH HEADLINE 

Anda Wijaya Jabat Direktur PDAM Tirta Lematang

LAHAT, MS – Bupati Lahat, Cik Ujang SH melantik H Anda Wijaya SKom PIA sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lematang, menggantikan Ir H Stephanus MM, yang masuk dalam purnabakti. Pelantikan itu berlangsung di Opsroom, Sekretariatan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat, Rabu (10/6/20).

H Andi Wijaya menyampaikan, ini adalah pemberian amanah dan kepercayaan untuk menjabat Direktur PDAM. Dimana, masyarakat berharap besar untuk kemajuan didalam membenahi aset daerah PDAM Tirta Lematang

“Saya akan bawa Tirta Lematang Sehat, Mandiri dan Berkelanjutan,tentunya dengan dukungan dari Bupati Lahat, DPRD Lahat, maupun pihak lainnya guna merealisasikan cita-cita tersebut,” sampainya.

PDAM Tirta Lematang tidak memiliki dana sendiri, oleh sebab itu dukungan semua pihak dapat membantu berjalanya Perusahaan ini dan dapat dinikmati bersama-sama.

“Sejauh ini, banyak kemajuan dan prestasi dicapai, siap melanjutkan apa yang telah dikerjakan maupun pekerjaan rumah (PR) belum dilaksanakan,” sampai H Anda Wijaya lagi.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengemukakan, PDAM Tirta Lematang mempunyai sumber daya air berlimpah, dengan dilantiknya direktur baru semoga akan membawa perkembangan lebih baik, dan dapat meningkatkan pelayanannya.

“Saya berharap dengan direktur baru dapat meningkatkan kinerja dan kualitas sehingga perusahaan maju, dan dapat memberikan kontribusi PAD kepada Pemda Lahat,” harap CiK Ujang. (NUR)

Related posts

Leave a Comment