oleh

Yulius Maulana Terima Rekomendasi PDIP Pusat Maju Pilkada Kabupaten Lahat 2024

LAHAT, MS – Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengeluarkan surat rekomendasi calon kepala daerah untuk seluruh Indonesia termasuk Kabupaten Banyuasin.

Surat rekomendasi yang langsung di tandatangani ketua Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto denhan nomor 6238/IN/DPP/VI/2024 tentang instruksi pemantapan batch 2 tim pemenangan daerah pilkada serentak 2024.

Dalam surat rekomendasi tersebut, untuk Sumatera Selatan ada empat calon Bupati yang sudah direkomendasikan. Untuk Kabupaten Banyuasin ada nama H Askolani, Kabupaten OKI ada nama Abdiyanto, Kabupaten Lahat ada Yulius Maulana, ST dan OKU Selatan ada Hengki Irawan.

Terkait hal calon Bupati Banyuasin H Askolani Jasi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya surat dari DPP PDI Perjuangan yang merekomendasikan namanya untuk kembali maju sebagai calon bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan.

“Surat rekomendasi sudah saya terima, Tinggal lagi nanti, akan ke Jakarta untuk mengikuti pendidikan pemenangan pilkada serentak yang dilaksanakan DPP PDI Perjuangan,” kata Askolani, Selasa Tanggal”25/06/2024.

Lanjut Askolani, surat rekomendasi yang dikeluarkan DPP PDI Perjuangan memang bertahap.

Untuk tahap pertama, memang namanya belum dikeluarkan dalam rekomendasi yang akan diusung. Pengamanan
Jadi Orang Pertama, Alpian Maskoni Bacalon Pagar Alam Langsung Daftar ke DPC PDIP
Namun, untuk tahap kedua sudah diterima surat rekomendasi bahwa DPP PDI Perjuangan menunjuk H Askolani Jasi sebagai calon bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan.

“Ini jawaban terkait saya yang memang kader dan juga ketua DPC PDI Perjuangan, diusung sebagai calon bupati Banyuasin dari PDI Perjuangan. Karena memang, surat rekomendasi itu dikeluarkan bertahap,” tutupnya.

News Feed