You are here
Zamzami Turun Gunung ke Partai Nasdem HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Zamzami Turun Gunung ke Partai Nasdem

LUBUKLINGGAU, MS – Politikus ulung Partai Golkar, Zamzami Achmad turun gunung ke Kota Lubuklinggau mendampingi cucu kesayanganya, Riezky Aprilia mengambil formulir pendaftaran calon Walikota Lubuklinggau di kantor Partai Nasdem Lubuklinggau,di Jalan Yos Garuda, Kelurahan Lubuk Aman, Jumat (9/6/2017).

Zamzami mengatakan kehadirannya di kantor Nasdem mendampingi cucunya merupakan suatu keseriusan kakek dalam mendukung cucunya untuk bertarung menuju kursi Linggau 1 pada Pilkada 2018.

“Banyak yang menilai saya tidak mendukung, mana mungkin saya tidak dukung Kiky, dengan saya hadir di sini saya turun ke Lubuklinggau orang bisa melihat bahwa Zamzami mendukung cucu nya bernama Riezky,” ungkapnya.

Menurut mantan ketua DPRD Provinsi Sumse ini suatu pencalonan ‎harus mendapat restu dari keluarga, karena itu dirinya  memberikan restu kepada Riezky dan sangat mendukung pencalonan Puteri sulung mantan Walikota Lubuklinggau dua periode, H Riduan Effendi.

“Saya punya cucu 2 orang, satu laki-laki,satu perempuan, nah Kiki ini saya percaya ke Kiki, dari sektor pendidikan dia S2 Pdajajaran, pergaulan ikut serta berbagai organisasi pemuda dan kegiatan politik di Jakarta. ‎Saya yakin cucu saya ini bisa diteritama oleh masyarakat dengan sangat terbuka, dan
darah politik saya lebih banyak turun ke Kiki,” paparnya.

Pengambilan formulir ke Partai Nasdem, selain didampingi Zamzami Achmad, juga hadir ketua DPC PAN Lubuklinggau, Sofyan yang secara tidak langsung memberikan sinyal bahwa PAN merapat ke Riezky.

“Hanya Riezky yang datang ke kantor PAN , orang berfikiran kami tidak ada kursi di DPRD kami tidak bisa mengusung itu benar  tapi kami punya basis massa,” kata Sofyan.

Ditambahkannya, didalam politik tidak ada yang tidak mungkin, bahwa dia menyebut akan ada kemungkinan Riezky akan berpasangan dirinya.

Sementara Riezky mengatakan, sangat optimis akan mendapat dukungan dari Nasdem, karena dirinya sendiri merupakan orang lama di Nasdem. “Saya optimis bisa diusung Nasdem, karena saya punya history dengan Nasdem. Saya pernah jadi ketua Garda Pemuda Nasdem DKI, ‎dan setiap partai yang buka pendaftaran pasti saya daftar, walaupun ada alternatif lain  Independent, tapi itu jalur terakhir,” kata Riezky.

Sedangkan, Zuibar pengurus Partai Nasdem menerangkan pendaftaran dimulai 6-15 Juni, kemudian pengembalian berkas pada 16-31 Juni, dan tidak boleh diwakilkan.

“Harus datang sendiri, tidak boleh diwakilkan, untuk siapapun itu baik orang nasdem atau orang luar‎ kami tidak ada mahar, tidak ada nego, hasil survey yang akan menentukan,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment