oleh

Alex Noerdin Resmikan Butik Verde Palembang

PALEMBANG, MS – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Alex Noerdin meresmikan cabang butik Verde di Lobby Hotel Novotel Palembang, Sabtu (31/3/2018). Pengguntingan pita cabang butik Verde yang ketujuh ini langsung dihadiri owner butik Verde Ir Hj Lucianty Fahri SE.

Dalam sambutannya Alex Noerdin mengatakan, sebagai gubernur dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan butik Verde berinvestasi disini. “Sumatera Selatan menjadi salah satu provinsi yang layak investasi. Salah satu syarat menarik minat investor agar mau berinvestasi, daerah tersebut harus zero konflik dan alhamdullilah provinsi Sumatera Selatan termasuk daerah zero konflik,” ujarnya.

Sementara Hj Lucianty Fahri selaku owner butik Verde menuturkan butik Verde ini adalah cabang ke tujuh yang dibuka di sini. Selain kota Medan, Surabaya dan beberapa kota lainnya serta ada satu cabang di Brunai Darussalam. “Alhamdullilah pembukaan cabang yang ketujuh ini dapat dihadiri langsung oleh bapak gubernur Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Luci menambahkan butik Verde menyediakan pakaian pria dengan bahan yang berkualitas yang masih di impor dari luar negri salah satunya dari Turki. “Selain pakaian yang sudah jadi, Verde juga melayani pemesanan dengan ukuran tertentu,” tegasnya.

Tampak hadir dalam acara ini beberapa anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan. Acara ini juga diisi dengan fashion show untuk mengenalkan produk-produk dari brand Verde. (Rino)

News Feed