oleh

Asik Ngintip Cewek ABG Mandi, Darwin Digerbek Warga

PALI, MS – Darwin (45) warga Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan yang tengah asik mengintip cewek Anak Baru Gede (ABG) yang lagi mandi digerbek oleh warga.

Beruntung, Darwin segera diselamatkan dari amukan warga. Namun, Darwin terpaksa diserahkan ke pihak kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kejadian itu sendiri terjadi, Senin (5/12/2016) sekitar pukul 06.30 WIB.

Kadus Betung Utara, Aseng mengatakan, pelaku diamankan warga dikarenakan diduga mengintip cewek ABG yang sedang mandi.

“Pelaku dicurigai mondar-mandir di rumah ABG tersebut. Dan ketahuan warga saat tengah mengintip,” ujarnya.

Oleh warga, pelaku diserahkan kepada pihak yang berwajib. “Beruntung pelaku tidak kena massa oleh warga,” pungkasnya.

Terpisah Kapolres Kabupaten Muara Enim AKBP Hendra Gunawan SIk, melalui Kapolsek Penukal Abab Akp Salahudin Nirwana Deni membenarkan telah menahan pelaku. “Ya, memang pelaku ketahuan warga saat sedang mengintip ABG yang sedang mandi. Sedangkan korban sudah dimintai keterangan,” ungkapnya.

Menurut dia, pelaku ini sudah sangat meresahkan masyarakat didaera tersebut. “Dari keterangan kepala dusun, pelaku sering meresahkan masyarakat setempat, sebab sering mondar-mandir dilingkungan setempat. Pelaku memang tidak ada pekerjaan tetap (pengangguran). Sementara kasus ini masih mengitip saja, bukan spesialis bobol rumah, ” tuturnya. (yeng)

News Feed