oleh

Astaga… 2 Anak Dan Istri Disiram Cuka, Akibatnya Wajah Jadi Melepuh

PRABUMULIH, MS – Sungguh malang nasib yang menimpa korban Mas Sartika serta anaknya Da dan SR warga Jalan Lingkar belakang RSUD, Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Sumatera Selatan. Betapa tidak, ibu dan kedua anaknya ini disiram cuka parah (air keras, red) Heriyanto yang tidak lain ayah sekalian suami dari korban.

Sehingga mengakibatkan isteri dan kedua anaknya mengalami luka bakar dibagian wajah dan sekujur badan.
Kejadian itu terjadi Sabtu (07/01/2017) sekitar pukul 21.00 WIB.

Berdasarkan LP/B/09/I/2017/SUMSEL/PBM/SEKTMR/ dilaporkan Mundri (32) Jalan Bima Rt 01 Rw 05 Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timr Kota Pbm Minggu (08/01/2017) mengatakan kejadian berawal saat suami istri ini bertengkar mulut. Namun, entah apa penyebabnya pelaku Heriyanto langsung memukul istrinya.

Tak hanya itu, pelaku yang sudah kerasukan setan langsung mengambil cuka parah. Kemudian menyiram cuka parah itu ke istri dan mengenai kedua anaknya yang saat itu sedang berada ditempat tersebut.

Sehingga, membuat istri dan dua anaknya itu menjerit kesakitan akibat siraman cuka parah tersebut. Melihat hal tersebut, bukannya memberikan pertolongan, pelaku langsung melarikan diri.

Saat itu ada anaknya yang lain bernama Wahyu melihat hal itu. Dan langsung minta pertolongan kepada masyarakat setempat. Oleh warga, korrban langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Ada anaknya Wahyu yang melihat saat kejadian itu. Dan anaknya (Wahyu) itu langsung berteriak minta tolong,” ungkap Mundri saat diperiksa didepan penyidik.

Kapolres Prabumulih AKBP Andes Purwanti SE melalui Kabag Ops Polres Prabumulih Kompol Andi Supriadi membenarkan sudah menerima laporan itu. “Keluarga korban sudah melapor ke Polsek Prabumulih Timur. Saat ini, kasus tersebut tengah dilakukan penyelidikan oleh petugas,” pungkasnya. (nor)

News Feed