You are here
Bantu Masyarakat, PC NU Serahkan 688 Paket Beras DAERAH HEADLINE 

Bantu Masyarakat, PC NU Serahkan 688 Paket Beras

LAHAT, MS – Ditengah Pandemik Covid -19
PC NU Kabupaten Lahat bagikan Sembako sebanyak 688 paket beras untuk masyarakat yang terkena dampak wabah covid-19.

Pembagian sembako diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lahat CiK Ujang SH di desa Pagar Sari kecamatan Lahat pada Jum’at (17/4/20).

Ketua PC NU Kabupaten Lahat H Nafiqurahman yang di dampingi Bendahara H Yansen dan disampaikan oleh Sekretaris PC NU Kiky Subagio menerangkan, bantuan ini Insya’allah akan terus di berikan kepada masyarakat Kabupaten Lahat yang kurang mampu setiap hari Jum’at.

“Untuk ke depan tidak hanya beras akan tetapi direncanakan ada bantuan-bantuan lainnya yang akan diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah wabah covid-19 saat ini,” ujarnya.

Disamping itu PC NU mengajak masyarakat untuk bersama sama untuk melakukan pencegahan dan mengantisipasi dari serangan Covid -19 dikabupaten Lahat Khususanya

“Untuk masyarakat Kabupaten Lahat di marilah kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam penanganan covid-19 seperti memakai masker di luar rumah,selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas,menjaga kebersihan serta mengkonsumsi makanan sehat,” ajak Kiky Subagio.

Bupati Lahat Cik Ujang SH sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PC NU yang telah membantu meringankan beban masyarakat Lahat ditengah wabah virus Corona yang melanda Indonesia.

“Atas nama Pemerintah kami ucapkan terima kasih kepada PC NU kabupaten Lahat, dan kami berharap kepada masyarakat ataupun pihak yang mampu agar bersama-sama untuk memberikan dan mengulurkan bantuannya kepada masyarakat yang kurang mampu dalam penanganan wabah covid-19 ini,” harapnya. (Nur)

Related posts

Leave a Comment